SKUAT AREMA TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN SETELAH 2 PEMAIN DINYATAKAN NEGATIF COVID-19

Pemain Arema FC lega karena dua di antara mereka dinyatakan negatif COVID-19. Namun, mereka tetap menjalankan protokol kesehatan agar terhindar dari virus.

“Sejak awal saya berharap hasilnya negatif. Sekarang semua harus menjaga diri masing-masing dengan hidup sehat,” kata kapten Arema, Hendro Siswanto.

Sebelumnya, dua pemain Arema itu melakukan rapid test untuk persyaratan berkunjung ke luar Jawa Timur. Ternyata hasilnya reaktif. Itu artinya ada virus didalam tubuh mereka. Mereka harus menjalani swab test dan karantina mendiri karena tidak ada gejala yang dirasakan.

Manajemen Arema juga senang dengan hasil negatif itu. Apalagi, sekarang Arema sedang menggodok rencana latihan bersama sehingga tidak ada lagi kekhawatiran di tim Singo Edan.

Sementara pemain lain yang sempat khawatir juga ikut lega. Mereka tidak tahu siapa pemain yang menjalani swab test.

“Saya juga sempat tanya, tidak tahu siapa yang swab test. Semoga semua sekarang sehat dan dalam kondisi fit,” jelas kiper Arema, Teguh Amiruddin.

Khusus kiper, Arema justru kini sudah menjalani latihan bersama dengan pelatih Felipe Americo dalam dua pekan terakhir. Mereka sempat khawatir dan melakukan latihan dengan menjaga jarak. Tapi dengan hasil negatif swab test dua pemain itu, bukan berarti pemain lain menganggap remeh virus corona.

“Ya tetap hidup sehat dan bersih pastinya,” sambungnya.

Sempat Waswas

Arema FC sempat waswas menunggu hasil swab test COVID-19 yang dijalani dua pemainnya. Setelah menunggu lima hari, kedua pemain yang identitasnya dirahasiakan itu hasilnya negatif sehingga mereka tidak lagi menjalani karantina mandiri.

Setelah hasil tes keluar, pemain Arema melanjutkan latihan mandiri di rumah sambil menanti kapan mereka berkumpul lagi.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4279992/skuat-arema-tetap-jalankan-protokol-kesehatan-setelah-2-pemain-dinyatakan-negatif-covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − 11 =