SKUAD PERSIB DINYATAKAN NEGATIF COVID-19

Kabar gembira datang dari skuad PERSIB. Seluruh pemain dan ofisial dinyatakan negatif dari virus Covid-19 setelah dilakukan tes Swab/PCR pada hari Selasa, 29 September 2020 lalu.

Kepastian tersebut dinyatakan langsung oleh dokter tim PERSIB, Rafi Ghani, beberapa saat setelah menerima hasil tes. Rafi sangat bersyukur karena skuad Pangeran Biru selalu berada dalam kondisi yang prima serta terbebas dari virus apapun.

“Alhamdulillah, semua pemain hasilnya negatif. Ini satu kabar bagus bagi kami semua. Kita sama-sama saling mendoakan agar pandemi ini segera berakhir,” ungkap Rafi, Kamis 1 Oktober 2020.

Meski demikian, Rafi akan terus bekerja keras dan tetap tegas dalam menerapkan protokol kesehatan bagi tim Pangeran Biru. Ia menandaskan agar semua pemain dan awak tim selalu menerapkan gaya hidup yang sehat.

“Kami harus tetap waspada dan jangan longgar dalam menerapkan protokol kesehatan. Selalu memakai masker, tetap menjaga jarak, mencuci tangan dan hindari kerumunan,” imbau dokter yang sudah mengabdi hampir 12 tahun bagi PERSIB tersebut.

 

Disadur : https://persib.co.id/berita/skuad-persib-dinyatakan-negatif-covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 5 =