SHOPEE LIGA 1: PULANG KE KAMPUNG HALAMAN, BEK MUDA PSIS TETAP BERLATIH DENGAN MENGUTAMAKAN PROTOKOL KESEHATAN

Skuat PSIS Semarang masih mendapatkan jatah libur sejak kompetisi Shopee Liga 1 2020 kembali tertunda. Meski libur, para pemain tetap menjaga kebugaran dengan latihan, termasuk yang dilakukan bek muda Riyan Ardiansyah yang memilih pulang ke Pati.

Saat ini Riyan menikmati momen libur latihan PSIS Semarang dengan kembali ke kampung halamannya di Pati, Jawa Tengah. Ia berlatih bersama dengan rekan setimnya di PSIS, yaitu penjaga gawang Joko Ribowo, yang berasal dari daerah yang sama.

Selain itu, eks penggawa Persiwa Wamena itu turut berlatih sepak bola bersama para pemain lokal di Pati. Meski kerap mengikuti latihan sepak bola di kampung halaman, ia tetap memedulikan protokol kesehatan.

Hal tersebut berdasarkan arahan tim medis PSIS beberapa waktu lalu agar para pemain tetap siaga dengan segala kemungkinan. Terutama agar pemain tetap sehat dan terhindar dari ancaman COVID-19.

“Pastinya harus tetap disiplin menjaga kesehatan. Kalau keluar rumah wajib memakai masker, kemudian sering cuci tangan, menghindari kerumunan. Intinya tetap menjaga kesehatan, apalagi untuk diri kita masing-masing,” ujar bek PSIS Semarang itu, Senin (26/10/2020).

Kembali Berkumpul Setelah Ada Kepastian

Sampai saat ini para pemain PSIS Semarang masih diliburkan hingga batas waktu yang belum ditentukan. Manajemen PSIS hanya akan mempersiapkan diri jika sudah ada kepastian dan jaminan pelaksanaan kompetisi dari PSSI maupun PT LIB.

“Kebetulan saya juga satu kecamatan dengan Joko Ribowo. Jadi sering latihan bareng juga. Kadang juga latihan dengan tim lokal di Pati,” tandas Riyan.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4392624/shopee-liga-1-pulang-ke-kampung-halaman-bek-muda-psis-tetap-berlatih-dengan-mengutamakan-protokol-kesehatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 − 6 =