SHOPEE LIGA 1: KESERUAN ARYN WILLIAMS MENJAJAL POSISI BEK DI PERSEBAYA

Gelandang asing Persebaya Surabaya, Aryn Williams, menjalani peran baru sebagai pemain bertahan dalam latihan yang dijalani oleh tim berjulukan Bajul Ijo itu. Kesempatan itu didapatkan Aryn karena pelatih Persebaya, Aji Santoso, mencoba menukar posisi para pemainnya.

Penukaran posisi pemain dilakukan oleh Aji Santoso untuk mengusir kebosanan karena hanya berlatih. Apalagi, Persebaya Surabaya memilih tetap menjalankan program latihan di tengah tertundanya lanjutan Shopee Liga 1 2020.

Menurut Aryn Williams, bermain di posisi yang berbeda adalah pengalaman yang menarik. Aryn pun memuji cara Aji Santoso mengemas latihan agar para pemain tetap bisa menikmatinya.

“Tentu saja bagus untuk mengubah banyak hal,” ujar Aryn Williams kepada Bola.net, Selasa (13/10/2020).

“Sangat lucu melihat David da Silva dan Makan Konate bermain sebagai bek tengah bersama saya, sementara Hansamu bermain sebagai striker,” lanjut bintang Persebaya Surabaya itu.

Punya Pengalaman Menjadi Bek

Namun, bagi Aryn, bermain sebagai bek bukan hal baru baginya. Gelandang berusia 26 tahun tersebut pernah menempati posisi sebagai bek saat bergabung dengan klub Inggris dan Australia.

“Bagi saya bermain sebagai bek tidak masalah,” ujar gelandang Persebaya Surabaya kelahiran Australia itu.

“Ketika di Burnley, saya bermain sebagai bek kanan dan ketika saya bermain di Perth Glory, saya bermain sebagai bek tengah,” tandasnya.

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy/Serafin Unus Pasi, published 13/10/2020)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three + 5 =