SHOPEE LIGA 1: AREMA FC HARUS BERSABAR DENGAN CAIO RUAN DAN BRUNO SMITH

Pelatih Arema FC, Carlos Oliveira, menyebut timnya harus bersabar terkait performa Caio Ruan dan Bruno Smith. Pasalnya, kedua pemain asing anyar itu butuh waktu untuk beradaptasi dengan gaya bermain Arema.

Tim Singo Edan mendatangkan Caio Ruan dan Bruno Smith untuk menghadapi lanjutan Shopee Liga 1 musim ini. Caio Ruan sudah bergabung dalam sesi latihan Arema pada 29 September, sedangkan Bruno Smith ikut berlatih pada Senin (5/10/2020.

“Mereka perlu waktu untuk bisa beradaptasi dengan situasi baru ini. Kita semua harus sabar. Saya yakin, begitu bisa beradaptasi, mereka akan menjadi tambahan kekuatan yang sangat bagus bagi kami,” ujar Carlos.

Pelatih asal Brasil itu juga sudah berbicara dengan Caio Ruan dan Bruno Smith. Carlo Oliveira pun mengaku sudah mengungkapkan harapannya kepadan kedua pemain yang juga sama-sama berasal dari Brasil tersebut.

“Saya berharap mereka bisa memberikan 100-200 persen kemampuan mereka. Mereka sangat antusias dengan kesempatan memperkuat Arema ini,” tuturnya.

Carlos tak mau membuang waktu sedikit pun untuk membantu agar dua pemain asing itu bisa lekas beradaptasi di Arema FC. Dia bakal menggenjot kondisi Caio dan Bruno, agar bisa mengimbangi rekan-rekan mereka yang sudah lebih dulu berlatih.

Tak Mendapat Jatah Libur

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, mengungkap Caio Ruan dan Bruno Smith tak mendapat jatah libur. Pada Minggu (4/10/2020) lalu misalnya, ketika pemain lain mendapat libur, kondisi fisik dua pemain itu digenjot secara khusus oleh Carlos.

“Mereka berlatih sendiri di gym. Semua sesi latihan selalu dilaporkan ke saya. Saya mendukung langkah-langkah coach Carlos dalam menyiapkan tim ini,” kata Ruddy.

 

Sumber: Bola.net (Penulis: Dendy Gandakusumah/Editor: Serafin Unus Pasi/Published: 06/10/2020)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × 1 =