SERTIJAB KAPOLRES CIMAHI, SENIN 26 OKTOBER 2020

Kota Bandung,BarayaKita – Kapolda Jabar Irjen Polisi Drs. Rudy Sufahriadi memimpin serah terima jabatan Kapolres Cimahi dari AKBP M.Yoris M.Y. Marzuki, S. I. K.  Kepada Kapolres Cimahi yang baru, AKBP. Indra Setiawan, S.I.K., M.Hum , hari ini Senin, 26 Oktober 2020 pukul 08.00 wib, bertempat di Aula Muryono Polda Jabar.

Selain polres Cimahi Kapolda Jabar Irjen Polisi Drs. Rudy Sufahriadi secara bersamaan juga memimpin serah terima jabatan 5 Kapolres  lainnya di lingkungan Polda Jabar. 5 Kapolres lainnya  yang diserah terimakan antara lain  Kapolres Karawang, Kapolres Purwakarta, Kapolres Indramayu, Kapolres Tasikmalaya Kota, dan Kapolres Garut.

Kapolres Cimahi yang baru AKBP. Indra Setiawan, S.I.K., M.Hum sebelumnya menempati jabatan sebagai kapolres Purwakarta, sementara AKBP M.Yoris M.Y. Marzuki, S. I. K. Selanjutnya akan melanjutkan tugas sebagai Kabag Bin Ops Polda Jabar. Selain Kapolda dalam serah terima jabatan Kapolres tersebut hadir pula Waka Polda Jabar, Irwasda Polda Jabar, para PJU Polda Jabar, Kapolrestabes Bandung, perwakilan Pamen, Pama Personil Polda Jabar.

Proses Serah terima jabatan  diawali dengan pengambilan sumpah jabatan, pelantikan dan penandatangan Berita Acara Serahterima serta Pakta Integritas para pejabat yang melaksanakan Sertijab.

Dalam sambutannya Kapolda Jabar menyampaikan bahwa Sertijab merupakan hal biasa dalam lingkungan Polri, mensyukuri atas nikmat yang telah diberikan oleh Tuhan YME. Selain itu Kapolda mengucapkan terima kasih kepada para Kapolres yang telah melaksanakan tugas dan mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat Kapolres baru di lingkungan Polda Jabar.

Dirilis dari Humas Polda jabar

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × two =