SENIMAN ASAL CIMAHI KANG UCHI (PAK RT) TUTUP USIA

Cimahi,BarayaKita– innalilahi wainnailaihi roji’un, Dunia hiburan kembali berduka, Kang Uchi atau Nama Aslinya Rusli rangga Somantri yang lebih dikenal publik dengan Sebutan Pak RT sore ini dikabarkan meninggal Dunia akibat serangan Jantung di Rumah Sakit Cibabat Kota Cimahi.

Kabar meninggalnya Komedian Kang Uchi atau Pak RT di sampaikan oleh sahabat almarhum yaitu Tika Momoy melalui sambungan WA, yang mengabarkan bahwa benar Pak RT meninggal dunia pada sore ini  Jum’at  20/03/2020 pkl. 17.10 WIB di RS. Cibabat Kota Cimahi, akibat serangan Jantung.

Kang Uchi Atau Pak RT adalah salah satu seniman dan komedian Kota Cimahi yang dikenal ramah dan selalu humoris ini melambung namanya lewat Serial Komedian Awas Ada Sule yang memerankan sosok Pak RT sehingga para pemirsa TV lebih mengenal kang Uci dengan Sebutan Pak RT.

Kang Uchi begitu besar perannya dalam membawa seniman-seniman dan komedian Sunda dari Kota Cimahi untuk berkiprah di  ranah nasional, Sule adalah salah satu anak didiknya yang berhasil menjadi seniman Sunda dari Cimahi yang terkenal saat ini. Dalam instagramnya komedian Sule @ferdinan_sule menuliskan: selamat jalan guruku surga menunggumu.

Jenazah Almarhum kang Uchi atau Pak RT  akan dibawa ke rumahnya di Jalan Alpakah Rt 04/03 kel Cimahi utara dan rencananya almarhum akan di kebumikan di kampung halamannya. Di Cihideung lembang KBB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + 4 =