Satu Tahun Masa Pemerintahan Akur, Bupati KBB AA Umbara Merasa Tidak Puas

Ngamprah – Jum’at 20/09/2019 genap satu Tahun masa pemerintahan Akur, di bawah Kepemimpinan Bupati Bandung barat AA Umbara Sutisna dan Hengky kurniawan. Bupati Bandung Barat AA merasaUmbara Sutisna  Tidak Puas dengan capaian-Capaian kinerja dinas-dinas di bawah kepemimpinannya.

Dalam sesi wawancara dengan wartawan Kamis 19/09/2019, Bupati Bandung barat merasa tidak puas dengan capaian dinas-dinas.   Bupati memberikan contoh bahwa hanya beberapa dinas saja yang sampai saat ini sudah memberikan laporan kinerjanya selama setahun, sebagian besar dinas belum menyampaikan laporannya, bupati Bandung barat merasa heran kenapa belum menyampaikan laporan, apakah memang belum di kasih tahu oleh Sekda atau Bagaimana, Ungkapnya.

Bupati Bandung Barat menyampaikan bahwa capaian kinerja Dinas selama setahun ini paling hanya di kisaran 30% saja yang bisa mengikuti jargon Bandung barat Lumpat, sisanya ada yang jalan di tempat dan ada juga yang jalannya salah, sehingga Bupati akan mengevaluasi kembali Kinerja beberapa dinas, dan kalau tidak bisa mengikuti maka akan kembali dilakukan rotasi atau open Bidding, kalau perlu,  tegasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 + twelve =