Satlantas Polres Cimahi Sosialisasikan Safety Riding Pada Komunitas Otomotif

Bandung Barat– Pelaksanaan Dikmas Satlantas Polres Cimahi melaksanakan sosialisasi safety riding dan driving kepada Komunitas Otomotif Owners Rider’s Indonesia.

Hal ini dalam rangka MRSF 2019 Polres Cimahi Guna Mewujudkan Mellenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang yang dilaksanakan di Villa Dua Saudara Desa Galanggang Kecamatan Batujajar Kabupaten Bandung Barat (KBB), Sabtu(16/2)

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Cimahi IPTU Deden Indrajaya menyatakan dalam kegiatan ini dimeriahkan oleh Artis Senior dan Komunitas Otomotif, Bang Ferly.

“Ketua Umum Komunitas Otomotif ORI, Francisko, peserta Komunitas Otomotif sebanyak 100 orang dan Jajaran Personil Satlantas Polres Cimahi,” kata Deden.

Adapun materi yang diberikan, lanjut Deden, yakni penjelasan Road Safety dalam lima Pilar Rencana umum Nasional Keselamatan (RUNK) Lalu Lintas serta memberikan pemahaman tentang cara berkendara yang aman dan berkeselamatan sesuai dengan aturan yang berlaku dalam berlalu Lintas.

Kemudian hasil yang dicapai, untuk mewudkan Generasi Millenial Cinta Lalu Lintas menuju zero accident menuju Indonesia Gemilang.

Menumbuhkan peran Generasi Millenial terhadap Road Safety agar para Komunitas Otomotif tidak menjadi korban atau pelaku Laka Lantas.

“Meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap UU No.22 Tahun 2009 Tentang LLAJ dengan harapan terciptanya perubahan mindset berlalu lintas menjadi tertib,” harap Deden.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × one =