Satlantas Polres Cimahi membentuk Kampung Tertib Lalu lintas

Kasat Lantas melalui Kanit Dikyasa IPDA Deden Indrajaya, SH dalam rangka menciptakan kamseltibcarlantas saat ini sedang melakukan proses membentuk Kampung Tertib Lalu lintas bersama warga Puri Cipageran Indah 2 Ds. Tani Mulya Kec. Ngamprah Kab. Bandung Barat kegiatan ini didukung oleh semua pihak baik oleh Dishub Kab. Bandung Barat dan juga dari kalangan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, ketua Rw 22 Pak Hadi dan Kepala Desa Tani Mulya yang biasa dipanggil pak Elan.

Pelaksanaan kegiatan dikerjakan secara gotong royong oleh warga puri cipageran indah 2 desa tani mulya mulai dari bersih bersih lahan, pengecatan marka jalan, memasang rambu rambu peringatan, rambu hati hati dan rambu petunjuk juga pemasangan spanduk himbauan berlalu lintas serta memasang Gapura Kampung Tertib Lalu Lintas.
Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka bertujuan untuk Terwujudnya kampung Tertib Lalu Lintas (TL) guna merubah perilaku dan etika pengguna kendaraan bermotor dalam rangka terwujudnya kamseltibcarlantas yang kondusif, Menumbuhkan kesadaran masyarakat akan tertib berlalu lintas, Menumbuhkan rasa peduli masyarakat terhadap lingkungan sekitar, Mewujudkan budaya tertib lalu lintas disekitar tempat tinggal masyarakat dan dapat di contoh oleh permukiman kampung /desa lainnya.
Kegiatan tersebut setelah terbentuk dalam waktu dekat rencananya akan di lounching oleh Kapolres Cimahi AKBP Rusdy Pramana Suryanagara, SIK.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 + 17 =