SATGAS COVID-19 KECAMATAN CIMAHI TENGAH GELAR OPERASI YUSTISI MASKER

Kota Cimahi,BarayaKita – Satgas Covid-19 di Kecamatan Cimahi  Tengah menggelar operasi Yustisi  dalam rangka penegakan peraturan Daerah yang di gelar di beberapa ruas jalan di kawasan wilayah Cimahi Tengah, Pagi ini, Senin 25/01/2021.

Dalam operasi Yustisi pagi ini melibatkan petugas dari satpol PP, unsur Kepolisian dan TNI. Dalam operasi pagi ini para petugas menjaring para pengendara yang lewat di kawasan kecamatan Cimahi tengan untuk di periksa kelengkapannya dalam menerapkan protokol kesehatan.

Menurut Iwan Purnama dari Satgas Covid -19 Cimahi Tengah, Operasi Yustisi masker ini di gelar dalam rangka menunjang  mensukseskan Program PPKM di Kota Cimahi yang berlangsung dari tanggal 11-25 Januari 2021. Kegiatan ini dilaksanakan dengan harapan untuk menumbuhkan kesadaran dari  masyarakat pentingnya memakai mamakai masker, jaga jarak minimal 1 meter dan sering cuci tangan dengan harapan kasus Covid -19 ini bisa turun bahkan hilang dari kota Cimahi. Ungkapnya.

Lebih lanjut Iwan mengatakan bahwa informasi perpanjangan PPLM di Kota Cimahi Pihaknya akan menunggu hasil rapat  Evaluasi dari Forkopimda yang akan di gelar siang ini pungkasnya. (Adang R)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × 4 =