RONALDO MENUNGGU PANGGILAN KEDUA

Pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia U-16 telah berakhir. Para pemain pun sudah kembali ke tempat tinggalnya masing-masing. Begitu pula dengan penyerang PERSIB U-16 Ronaldo Joybera Kwateh.

Ronaldo mengaku bersyukur bisa merampungkan program pemusatan latihan itu. Selama dua pekan berlatih bersama Timnas di Jakarta, ia mengaku telah mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk memikat pelatih Bima Sakti.

“Puji Tuhan, semuanya berjalan lancar buat saya. Enggak ada kesulitan karena sama dengan yang saya kerjakan di PERSIB. Sekarang saya menunggu semoga ada panggilan kedua,” kata Ronaldo, Minggu 29 November 2020.

Selama berlatih bersama Timnas, Ronaldo mengikuti tiga game internal. Dari penampilannya itu, ia mencetak tiga gol dan sekali terpilih sebagai pemain terbaik. Ia pun berharap terpilih untuk membela Timnas.

“Main untuk Timnas dan PERSIB sudah jadi cita-cita. Malahan mungkin semua pemain pasti ingin main untuk negaranya, mudah-mudahan saya dapat panggilan lagi di TC (Training Camp) selanjutnya, ” harapnya.

 

Disadur : https://persib.co.id/berita/ronaldo-menunggu-panggilan-kedua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − fifteen =