ROBERT BEBASKAN PEMAIN BERLATIH SESUAI KEBUTUHAN

Bandung, BarayaKita–Pelatih PERSIB, Robert Alberts kembali menegaskan, dirinya masih belum memberikan program latihan mandiri kepada para pemainnya. Hal itu diputuskan Robert setelah melihat situasi yang sulit diprediksi sampai dengan saat ini.

Apalagi, setelah ada kabar kompetisi 2020 sudah dihentikan. Karena itu, Robert tak punya pilihan lain kecuali membebaskan para pemain untuk beraktivitas sesuai dengan kebutuhannya masing-masing.

“Beberapa pemain berlatih bersama rekan di lapangan dan di area privat. Pemain asing berlatih untuk menjaga kebugaran bersama tim di kampung halamannya dengan pelatih pribadi. Kami belum bisa berbicara terlalu banyak. Karena kami masih belum tahu apa yang akan terjadi,” ujar Robert, Minggu 17 Januari 2021 siang.

Sebelumnya, PERSIB sempat memprogramkan menu latihan mandiri pada November-Desember lalu. Tentunya, program itu mengacu kepada wacana liga yang akan digulirkan pada bulan Februari 2021.

“Jadi kami belum bisa memberikan program yang spesifik. Sebelumnya kami memberikan program latihan mandiri berdasarkan agenda bahwa akan kembali pada tanggal 4 Januari 2021. Tapi agenda itu dibatalkan karena kita belum tahu kapan kita harus mempersiapkannya lagi,” jelas pria berkebangsaan Belanda tersebut.

 

Disadur : https://persib.co.id/berita/robert-bebaskan-pemain-berlatih-sesuai-kebutuhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − one =