ROBERT ALBERTS MASIH PENASARAN DENGAN PERFORMA DUO BRASIL

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts, masih penasaran dengan kemampuan dua pemain asal Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius. Kedua pemain masih akan dipantau kualitasnya bersama Persib.

Namun, pelatih asal Belanda itu tidak menyebutkan butuh berapa lama lagi untuk melihat kemampuan dua pemain asal Negeri Samba tersebut.

“Kami belum memberikan keputusan final karena mereka belum menunjukan performa yang kami inginkan di dua laga kemarin. Jadi masih akan kami monitor sedikit lebih lama,” ujar Robert, Senin (20/1/2020), di Bandung.

Robert mengatakan Wander Luiz dan Joel Vinicius memiliki rekam jejak yang bagus. Faktor itu membuatnya memberikan waktu lebih lama lagi kepada mereka untuk menunjukan kemampuannya.

“Ya, pada prinsipnya mereka punya rekam jejak yang bagus. Tapi kami masih ingin melihat bagaimana mereka menyatu dengan pemain kami juga, itu yang penting,” ucap Robert

“Bahkan sejauh ini mereka menunjukan kesan yang bagus untuk rekan-rekan satu tim, tapi tetap harus ada hasil yang bagus di lapangan juga,” tambah pelatih Persib Bandung berusia 65 tahun tersebut.

Menurut Robert, kinerja kedua pemain Brasil itu akan dilihat kembali pada laga uji coba lawan tim Melaka, Malaysia yang rencananya digelar di Bandung.

“Saya pertama kali melihat mereka di pertandingan, sekarang kami akan melihat lagi mereka di beberapa hari ke depan. Kami juga masih akan ada laga uji coba melawan Melaka. Kami akan lihat bagaimana potensi mereka,” tegas Robert.

Namun, Robert belum bisa memastikan tanggal dan tempat laga uji coba Persib Bandung melawan tim Melaka, Malaysia itu.

“Kami sudah berbicara dengan Melaka. Saat ini mereka masih dalam masa pemusatan latihan. Kami masih menunggu finalisasi soal tanggal,” tutur pelatih berusia 65 tahun ini.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4160173/pelatih-persib-bandung-masih-penasaran-dengan-performa-duo-brasil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − seven =