RASA SIMPATI STRIKER PSIS UNTUK WANDER LUIZ

Kompetisi Shopee Liga 1 2020 sudah hampir tiga pekan berhenti karena pandemi virus corona. Wabah COVID-19 membuat Liga 1 maupun Liga 2 ditangguhkan hingga Juni mendatang.

Belakangan, satu pemain asing Persib Bandung, Wander Luiz masih dalam penanganan lantaran dinyatakan positif terinfeksi virus corona sejak Jumat (27/3/2020). Sekaligus menjadi kasus pertama di sepak bola Indonesia.

Rasa simpati ditunjukkan oleh sesama pesepakbola dari berbagai tim, berharap agar pemain asal Brasil tersebut segera sembuh dan pulih kembali. Termasuk datang dari striker andalan PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto.

“Buat Wander Luiz semoga masalah ini cepat selesai, cepat sembuh. Buat semua pemain semoga tidak ada lagi yang terkena virus corona,” pesan Hari Nur saat dihubungi Bola.com, Sabtu (4/4/2020).

Wander Luiz menjadi debutan Persib yang langsung mencuat. Baru pertama bermain di Liga Indonesia, ia membuktikan diri sebagai striker handal. Empat gol telah ia torehkan dalam tiga laga awal Shopee Liga 1 2020.

Wander Luiz, mantan pemain klub Vietnam, Binh Duong untuk sementara menjadi pencetak gol terbanyak. Bahkan mengalahkan topscorer musim lalu, Marko Simic yang baru mencetak sebiji gol.

Persib ikut dibawanya untuk sementara sebagai pemuncak klasemen dengan nilai sembilan. Jika kompetisi kembali berjalan, dan performanya masih stabil, Wander Luiz punya potensi besar menjadi pencetak gol terbanyak.

“Saya yakin Wander Luiz bisa melawan untuk sembuh, dan tidak ada kasus lagi di sepak bola. Tentu doa dari semua pihak, tidak hanya pesepakbola saja, agar wabah ini segera berakhir,” tutur Hari Nur Yulianto.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4219571/rasa-simpati-striker-psis-untuk-wander-luiz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen − fourteen =