RAPAT PARIPURNA DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH KABUPATEN CIANJUR

Cianjur, BarayaKita/humascianjur

Plt. Bupati Cianjur H. Dudi Sudradjat Abdurachim menghadiri acara Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah di Ruang Rapat Paripurna Jl. KH. Abdullah Bin Nuh Cianjur. Jum’at, 20/11/2020. Hadir Unsur Forkopimda, Ketua Para Wakil Ketua DPRD Kab. Cianjur, Sekretaris Daerah Kabupaten Cianjur, H. Cecep S. Alamsyah, SKPD Kab. Cianjur serta yang lainnya.

Adapun Agenda dalam Rapat Tersebut Dalam Rangka : 1. Pendapat Akhir Fraksi – Fraksi DPRD Atas Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Cianjur Tentang APBD Tahun Anggaran 2021. 2. Penetapan Persetujuan Bersama DPRD Kabupaten Cianjur Dan Bupati Cianjur Mengenai Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Cianjur Tentang APBD Tanhun Anggaran 2021 dan 3. Penetapan Program Pembentukan Peraturan Daerah (PROPEMPERDA) Kabupaten Tahun Anggaran 2021.

Dalam kesempatan itu Pjs. Bupati Cianjur H. Dudi Sudradjat Abdurachim dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan perhargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap Anggota Dewan khususnya Badan Anggaran DPRD Kabupaten Cianjur yang telah bekerja secara maksimal dengan mengorbankan waktu, tenaga dan pikiran guna penyelesaian pembahasan Rancangan Peraturan Daerah tentang APBD Tahun Anggaran 2021 tersebut.

Kemudian Pjs Bupati melaksanakan prosesi penandatanganan persetujuan bersama antara pemerintah kabupaten Cianjur dalam hal ini diwakili oleh Pjs. Bupati Cianjur H. Dudi Sudradjat Abdurachim dan pihak DPRD kabupaten Cianjur dalam hal ini oleh Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan, Wakil Ketua Azis Sef¬¬udin dan Wilman Singawinata. (Adm)

Sumber : humas cianjur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − 12 =