RAFFI AHMAD, TERNYATA HAMPIR GABUNG PERSIB

Raffi Ahmad, dikenal sebagai presenter sekaligus aktor kondang Tanah Air. Namun sebelum terkenal sebagai entertainer, pria 33 tahun ini ternyata punya cita-cita lain, yaitu menjadi pesepakbola.

Cita-citanya itu diceritakan suami Nagita Slavina tersebut di akun Instagramnya, @raffinagita1717. Bukan penyerang maupun gelandang, Raffi memang bercita-cita menjadi penjaga gawang.

Raffi menceritakan bahwa kiper adalah cita-citanya sejak lama. Ia pun mengaku pernah mengikuti seleksi menjadi kiper untuk tim Persib Junior sewaktu masih duduk di bangku sekolah menengah.

Sayangnya cita-cita itu terpaksa pupus, karena ia harus pindah ke Jakarta dan melanjutkan karier di industri hiburan. Meski sulit, ia akhirnya memutuskan untuk melepas cita-citanya itu dan menerima tawaran sinetron pertamanya yang berjudul Tunjuk Satu Bintang.

Meski telah lama mengubur impiannya itu, ternyata Raffi masih menyimpan skill sebagai kiper. Buktinya, ia dan Selebritis FC berhasil memenangkan pertandingan saat melawan Singapura baru-baru ini.

Sumber : https://today.line.me/id/pc/article/7+Potret+Raffi+Ahmad+Jadi+Kiper+Ternyata+Hampir+Gabung+Persib-WwQ5Wy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two + seven =