PT LIB DAN PSSI GELAR RAPAT VIRTUAL DENGAN KLUB LIGA 1, BAHAS DETAIL KELANJUTAN KOMPETISI

PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) menggelar pertemuan virtual dengan 18 klub peserta untuk membahas keberlangsungan kompetisi, Jumat (17/7/2020). Rapat berlangsung selama tiga jam, mulai pukul 14.00 WIB.

Selain PT LIB dan klub Liga 1, diskusi juga diikuti perwakilan PSSI, yaitu anggota Exco, Haruna Soemitro, dan Ketua Tim Medis, Syarif Alwi. Sementara dari PT LIB yang hadir adalah Direktur Utama Akhmad Hadian Lukita, Direktur Operasional Sudjarno, Direktur Keuangan Anthony Chandra Kartawiria, serta Ferry Paulus dan Andogo Wiradi selaku Komisaris.

Pada pertemuan tersebut, PT LIB menjelaskan secara keseluruhan rencana kompetisi, mulai dari kontribusi yang akan diterima klub, akomodasi bagi klub yang bermarkas di lokasi yang telah direkomendasikan, penyelenggaraan pertandingan, sampai perangkat pertandingan.

“Pertemuan awal ini dimaksudkan untuk berkoordinasi dan meminta masukan dari klub Liga 1 terhadap draf rencana kompetisi yang dirancang PT LIB. Koordinasi itu bukan hanya sekali, akan ada koordinasi berikutnya agar pelaksanaan kompetisi lebih maksimal,” ujar Sudjarno.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4308570/pt-lib-dan-pssi-gelar-rapat-virtual-dengan-klub-liga-1-bahas-detail-kelanjutan-kompetisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight + one =