PSS SEMANGAT BERTEMU PSM DI PEKAN PERTAMA LIGA 1 2020

Operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru (LIB), sudah mengeluarkan draft atau jadwal sementara Liga 1 musim 2020. PSS Sleman akan melakoni laga tandang untuk pekan pertama.

PSS Sleman dijadwalkan menyambangi markas PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, pada 1 Maret 2020. Laga tandang kembali menanti Bagus Nirwanto dkk., yakni menantang Tira Persikabo satu pekan kemudian.

Pelatih PSS, Eduardo Perez, cukup antusias dengan pertemuan kontra PSM di pekan pertama.Menurutnya, akan menjadi laga yang menarik mengingat PSM dianggap sebagai tim besar.

Meski PSM bakal menjadi lawan istimewa bagi timnya, Eduardo memastikan PSS dalam kondisi siap tempur. Program latihan yang sudah berjalan efektif selama di Jakarta, berdampak positif buat tim besutannya.

“Memulai kompetisi melawan PSM, pasti bakal jadi laga yang sulit. Tidak ada lawan yang mudah. Kompetisi ini sungguh ketat,” ujar Eduardo Perez, Rabu (5/2/2020).

“Sudah dua pekan kami di sini (Jakarta), dan terus mempersiapkan menghadapi kompetisi. Saya pikir semua pertandingan di Liga 1 ini sangat sulit,” katanya.

Para pemain PSS Sleman rencananya baru akan kembali ke Sleman pada pekan depan. Mereka langsung dinanti serangkaian uji coba di Stadion Maguwoharjo. Ini menjadi tahap persiapan akhir menjelang sepak mula Liga 1.

“Saya wajib menyiapkan skuat dengan performa terbaik di awal musim sehingga kami bisa meraih hasil yang bagus, minimal dengan start yang cukup baik dalam mengawali kompetisi,” jelas pelatih asal Spanyol tersebut.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4172231/pss-antusias-bertemu-psm-di-pekan-pertama-liga-1-2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − 15 =