POLSEK CIMAHI BAGI-BAGI MASKER GRATIS

Cimahi,BarayaKita– Dalam Rangka mencegah Covid-19 yang sedang mewabah di Indonesia dan Juga khusunya Di Kota Cimahi, Polsek Cimahi menggelar kegiatan pembagian Masker Gratis kepada para pengendara yang melewati polsek Cimahi di Jalan Encep Kartawiria Citeureup Cimahi, hari ini, Kamis 16/04/2020.

Selain pembagian masker gratis bagi para pengendara, Polsek Cimahi juga membuat dapur umum Untuk masyarakat yang terdampak covid-19 di wilayah kota Cimahi.

Menurut wakapolsek Cimahi Sumayadi, bahwa masyarakat kota Cimahi saat ini belum merata dalam pemakaian masker, ya mudah mudahan dengan pembagian masker ini mereka sadar bahwa dengan memakai masker ini bisa terhindar dari  penyebaran covid-19. Masih menurut wakapolsek bahwa untuk membatasi ruang gerak penyebaran Covid-19 pihaknya sudah melakukan  mengadakan sosialisasi  kepada masyarakat , dan Alhamdulillah di wilayah Polsek Cimahi sudah berjalan misalnya ada penutupan di gang-gang  artinya bukan menutup sepenuhnya, ojeg Khan  masih bisa masuk, tetapi membatasi, misalnya kalau ada masyarakat dari luar yang ingin masuk ke gang tersebut di semprot dulu atau cuci tangan, kalau tidak pakai masker disuruh pakai masker atau  kalau tidak pakai  masker di suruh balik lagi, jelasnya

Masih  menurut Wakapolsek,  Dengan adanya pembagian masker ini diharapkan Masyarakat mengikuti himbauan dari pemerintah untuk memakai masker bila keluar rumah, jaga jarak apalagi nanti rencananya akan ada PSBB, uangkapnya. Dan menurut Wakapolres bahwa pihaknya hari ini membagikan kurang lebih 1000 masker bagi para pengendara yang lewat Polsek Cimahi pungkasnya. (Adang R)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × 4 =