POLRES CIMAHI SIANG INI GELAR PEMERIKSAAN KENDARAAN DI SAMSAT CIMAREME

Ngamprah,BarayaKita
Untuk menekan pelanggaran Lalu-Lintas di wilayah hukum polres Cimahi,Jajaran Satlantas Polres Cimahi menggelar pemerikasaan surat-surat kendaraan bermotor, di Samsat Cimareme siang ini, Rabu 12/02/2020.

Satuan lalulintas polres Cimahi siang ini mengadakan operasi / Razia kendaraan,terutama surat-surat kendaraan bermotor bagi kendaraan yang melintas dari arah Cimahi ke arah Padalarang. Semua kendaraan dari arah Cimahi ke arah Padalarang di periksa kelengkapan surat-suratnya di halaman Samsat Cimareme Kabupaten Bandung Barat.

Bagi kendaraan yang kedapatan tidak dilengkapi dengan surat-surat, polisi menindak para pelanggar dengan memberikan sangsi tilang, begitupun dengan kendaraan yang aksesoris kelengkapan kendaraanya, seperti lampu mati, tidak ada spion atau knalpot yang bising dan lain lain juga langsung di tilang,

Akibat adanya pemeriksaan kendaraan oleh satuan lalulintas Polres Cimahi, jalur di kawasan Samsat Cimareme dari arah Cimahi ke arah Padalarang menjadi sedikit tersendat. Buat warga dari Cimahi yang mau ke arah Padaralang,siang ini sebaiknya lengkapi dulu surat-surat kendaraan dan aksesoris kelengkapannya agar anda tida kena tilang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × four =