POLRES CIMAHI GELAR OPERASI YUSTISI DENGAN BAGI-BAGI MASKER

Kota Cimahi- BarayaKita – Untuk menekan Jumlah pertambahan kasus positif Covid-19 dan dalam rangka Sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Kota Cimahi,  Polres Cimahi menggelar operasi yustisi dengan membagi-bagikan masker bagi masyarakat kota Cimahi, hari ini, Minggu 17/01/2021.

Kegiatan Operasi Yustisi yang digelar Polres Cimahi hari ini adalah untuk mensosialisan kembali kepada masyarakatkita Cimahi  Dalam Rangka Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Untuk Pencegahan serta Pengendalian Covid-19.

Operasi Yustisi berupa Pembagian masker yang dilaksanakan Polres Cimahi  berupa Pembagian masker pada hari ini dipimpin langsung oleh Kanit Dalmas Satsabhara Polres Cimahi AKP wartika dan menurut AKP Wartika pembagian masker pada Minggu pagi ini  berlangsung di dua lokasi berbeda yaitu di Pemkot Cimahi dan juga di pasar atas baru Cimahi, dan nanti siang juga akan di gelar di tempat yang berbeda, pungkasnya.

Selain bagi-bagi masker Polres Cimahi juga mengingatkan kembali kepada masyarakat agar patuh mentaati himbauan pemerintah untuk tetap di rumah dan kalaupun terpaksa harus keluar rumah agar selalu mentaati protokol kesehatan yaitu selalu memakai masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan  sabun denga air mengalir atau pakai sanitizer. (Adang R)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × one =