POLRES CIMAHI EVAKUASI 4 MOBIL TABRAKAN BERUNTUN DI KBB

Ngamprah,BarayaKita
Kecelakaan  lalulintas Terjadi di daerah Cijamil RT 03 RW 15 Ngamprah kabupaten Bandung Barat Rabu siang, 18/12/2019 sekitar PKL.13.45 WIB yang melibatkan empat mobil, dua mobil truk dan dua mobil pick Up.

Akibat kecelakaan beruntun tersebut kondisi lalulintas dari Padalarang menuju Cisarua atau Lembang begitupun sebaliknya menjadi terhambat, sehingga Polisi di bantu warga sekitar mengalihkan kendaraan, terutama roda dua dari arah  Cisarua ke arah Padalarang melalui jalan kampung Cibodas.

Dari informasi, Ada 6 korban dalam peristiwa  tabrakan beruntun tadi siang, dan semua korban di bawa  ke rumah sakit Cahaya Kawaluyaan Kota Baru Padalarang, satu diantaranya anak kecil sudah dinyatakan meninggal di tempat.

Polres Cimahi yang di Pimpin langsung oleh Kasatlantas AKP Susanti Amaniah, S. Pd dan Kanit laka lalulintas Ipda Erin Heriduansyah  serta tim dan di bantu dari pihak Jasa Marga melakukan evakuasi kendaraan yang menghalangi badan jalan agar  Lalulintas bisa normal kembali. Empat kendaraan akhirnya bisa di evakuasi ke pinggir jalan sekitar PKL. 16.15 WIB, dan lalulintas bisa normal kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × four =