PJS BUPATI CIANJUR HADIRI RAKOR DESK PILKADA BIDANG KEAMANAN

Cianjur,BarayaKita – Pjs Bupati Cianjur H. Dudi Sudradjat Abdurachim bersama Kasat Pol PP Provinsi Jawa Barat M.A Afriandi menghadiri rapat koordinasi desk pilkada bidang keamanan pilkada serentak tahun 2020 di kabupaten Cianjur bertempat di ruang garuda pendopo Cianjur, Rabu (11/11/20).

Pada kesempatan itu Pjs Bupati menyampaikan pentingnya dilaksanakan rakor tersebut. “Kegiatan rakor desk pilkada bidang keamanan kabupaten Cianjur penting dilaksanakan mengingat pelaksanaan pilkada serentak di Kabupaten Cianjur tinggal menghitung hari diharapkan seluruh tahapan penyelenggaraan pilkada terlaksana dengan baik”. Ungkapnya.

Lanjut Pjs Bupati berharap pelaksanaan pilkada serentak pada tanggal 9 Desember 2020 dapat berjalan secara adil, aman serta lancar dan Pjs pun mengajak kepada semua pihak untuk turut berpartisipasi sukseskan pilkada Cianjur dan menggunakan hak pilihnya dengan mendatangi TPS serta senantiasa melaksanakan protokol kesehatan Covid – 19.

Sementara itu Kasat Pol PP Provinsi Jawa Barat berharap untuk bersama menjaga pelaksanaan tahapan pilkada serentak tahun 2020 Kabupaten/Kota di Jawa Barat khususnya di Kabupaten Cianjur dapat berjalan kondusif dengan aman dan terkendali tentunya dapat terpilih pimpinan daerah yang sesuai dengan harapan masyarakat.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Asisten Pemkesra Setda Kabupaten Cianjur H. Asep Suparaman, jajaran TNI, Polri, Sat Pol PP, Bawaslu Cianjur serta tamu undangan lainnya.

Sumber: humas kab Cianjur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 − seven =