PJS BUPATI CIANJUR BERSILATURAHMI DENGAN KEPALA SEKOLAH SMA/SMK SEWILAYAH CIANJUR

Cianjur,BarayaKita –  Pjs Bupati Cianjur H. Dudi Sudradjat Abdurachim melaksanakan silaturahmi dengan para Kepala SMA/SMK di wilayah Kabupaten Cianjur di Aula SMAN 1 Cianjur, Jumat (09/10/20). Turut hadir pada kegiatan tersebut KCD wilayah VI, KCD Kehutanan wilayah IV, Kepala BNNK Cianjur serta tamu undanngan lainnya.

Pjs. Bupati dalam sambutannya menyampaikan sebagai pendidik hendaknya harus mengikuti dan memahami perkembangan teknologi, orang-orang sudah sangat terbiasa dengan teknologi sehingga orang bahkan tidak bisa membayangkan hidup tanpa smartphone atau laptop mereka. Dari makanan kita hingga pendidikan kita, digitalisasi telah dilakukan di setiap bidang yang memungkinkan.

Lanjutnya Plt Bupati menjelaskan, dengan teknologi bisa memudahkan akses informasi, menghemat waktu, memperoleh kemudahan mobilitas, penghematan biaya, inovasi dibanyak bidang serta masih banyak lagi hal – hal lainnya, maka diperlukannya para guru untuk senantiasa mengikuti perkembangan teknologi.

Lebih lanjutnya Pjs Bupati mengingatkan protokol kesehatan menjadi bagian yang penting juga agar senantiasa diperhatikan atau dilaksanakan pada masa pandemi Covid-19 ini, kemudian Pjs Bupati dihadapan para kepala sekolah berharap menjelang pemilukada serentak tahun 2020 akan dilaksanakan nanti, maka para kepala sekolah ikut aktif untuk mensukseskan serta agar para ASN untuk menjaga netralitas dan menjamin pelaksanaan pilkada di Kabupaten Cianjur berjalan aman, tertib dan lancar sesuai harapan. Ungkapnya.

Sementara itu Ketua MKKS Cianjur H. Agam S menyampaikan kegiatan silaturahmi itu dilaksanakan dalam rangka koordinasi dan kolaborasi Kepala SMA/SMK se-Kabupaten Cianjur untuk kemajuan pendidikan di Kabupaten Cianjur kedepan. Ungkapnya.

Sumber: humas Cianjur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 2 =