Perwakilan Kelompok Tani Kabupaten Bandung Dan Kabupaten Bandung Barat Hadiri Acara Temu Teknis Penyuluh dan Petani Menuju Lumbung Pangan Dunia 2045

Solokan Jeruk – Para Perwakilan Kelompok Tani yang ada di Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat, hari ini sabtu, 16/02/2019 berkumpul  di Graha Alif Solokan Jeruk Majalaya Kabupaten Bandung untuk menghadiri acara Temu Teknis Penyuluh dan Petani Menuju Lumbung Pangan Dunia 2045. Acara ini mengambil tema Penyuluh dan Petani Milenial siap membangun perekonomian pedesaan.

Acara ini di selenggarakan oleh Dinas pertanian Provinsi Jawa Barat, untuk membantu memfasilitasi kebutuhan teknis para petani  yang dipertemukan langsung dengan  penyuluh pertanian.

Selain dari Dinas Pertanian Provinsi Jawa Barat, hadir dalam acara ini Bupati Bandung Dadang M Naser dan Bpk. H Cucun Ahmad Syamsurijal anggota DPR RI komisi lV.

Para Perwakilan Petani yang berasal dari kelompok tani dari berbagai desa dan kecamatan yang ada di Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat, pada pertemuan ini, beberapa kelompok tani diantaranya mendapatkan bantuan traktor dan koltipator.

Dengan adanya pertemuan ini di harapkan kaum milenial  mampu memajukan perekonomian pedesaan dan menciptakan lapangan pekerjaan di Desanya masing- masing.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + 16 =