PERUM DAMRI GARAP BISNIS SHUTTLE, BUKA RUTE BANDUNG-JAKARTA

Ini kabar gembira bagi Anda yang selalu melakukan perjalanan Bandung-Jakarta  menggunakan angkutan umum. Mulai hari ini, BUMN transportasi Perusahaan Umum Dinas Angkutan Motor Republik Indonesia (Perum Damri) membuka perjalanan shuttle Bandung-Jakarta pulang pergi. Pembukaan rute Bandung Jakarta ini dilakukan karena melihat potensi pasar yang terus meningkat. Banyak masyarakat melakukan perjalanan harian ke Bandung atau Jakarta. Tak heran, banyak travel membuka rute ini untuk perjalanan 3 hingga 4 jam.

Direktur Komersial dan Pengembangan Bisnis Damri Sandry Pasambuna mengatakan, trayek baru Jakarta-Bandung akan dibuka di Blok M Square untuk Jakarta. Sementara di Bandung, Damri akan berhenti di Mal Festival Citylink dan Kebon Kawung. “Untuk tahap awal pengoperasian trayek baru ini, kami memberikan tarif promo sebesar Rp100.000 per penumpang,” kata Sandry dalam keterangan resmi, Senin (9/11/2020).

Menurut dia, layanan tersebut beroperasi setiap hari dan terjadwal dari Blok M Square-Bandung pukul 07.00 WIB dan 17.00 WIB. Sedangkan dari Bandung-Blok M Square pukul 08.00 WIB dan 18.00 WIB dengan menggunakan armada HiAce. Pemesanan tiket, bisa dilakukan secara online.

Damri, ujar dia, akan memberikan pelayanan terbaik dengan mengutamakan Keselamatan, Keamanan, Kenyamanan, dan Kesehatan (4) kepada penumpang dan pramudi yang dituangkan dalam standar operasional prosedur (SOP). Bus dilengkapi dengan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Di antaranya penyemprotan desinfektan, penerapan physical distancing, didukung dengan pengecekan suhu tubuh, penyediaan hand sanitizer, dan tempat cuci tangan, serta penggunaan alat pelindung diri kepada petugas di lapangan dan awak kendaraan.

 

Sumber : https://jabar.inews.id/berita/perum-damri-garap-bisnis-shuttle-buka-rute-bandung-jakarta/2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 + eighteen =