PERSIJA MAKIN KOKOH SETELAH MEREKRUT BEBERAPA PEMAIN BERLABEL TIMNAS INDONESIA

Persija Jakarta begitu impresif dalam bursa transfer awal musim Liga 1 2020. Tim berjulukan Macan Kemayoran ini bergerak cepat dalam mendatangkan pemain, termasuk yang berlabel Timnas Indonesia.

Sejauh ini, Persija Jakarta telah menggaet lima pemain baru meliputi Alfath Faathier, Otavio Dutra, Muhammad Rafli Nursalim, Evan Dimas Darmono, dan Marco Motta.

Alfath, Dutra, dan Evan Dimas merupakan deretan pemain yang menghiasi skuat Timnas Indonesia selama dua tahun belakangan. Sementara, Rafli merupakan jebolan Timnas Indonesia U-19 era Indra Sjafri pada 2017-2018.

Status Motta lebih beken lagi. Bergabung sebagai pemain asing ketiga Persija, bek berusia 33 tahun tersebut berpredikat eks Juventus dan AS Roma yang juga pernah berseragam Timnas Italia.

“Kedatangan banyaknya pemain Timnas Indonesia tidak masalah buat saya. Bagus untuk Persija Jakarta juga. Jadi tim kami bisa tambah kuat di berbagai posisi,” ujar bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa.

Setahun belakangan adalah masa-masa suram bagi Rezaldi. Ia mengalami cedera kaki. Pemain yang juga berlabel Timnas Indonesia ini terpaksa absen di awal musim.

Saat sudah pulih, Rezaldi belum bisa menunjukkan performa terbaik. Alhasil, pemain berusia 24 tahun itu kalah bersaing dengan bek senior Persija Jakarta, Tony Sucipto.

“Untuk tahun ini, insyaallah sudah sangat siap. Kondisi kaki saya sangat dan siap untuk bermain,” tutur pemain yang karib dipanggil Bule itu.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4166518/persija-makin-kuat-setelah-merekrut-banyak-pemain-berlabel-timnas-indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × one =