PERSIJA BERJUANG MATI-MATIAN UNTUK MEREKRUT MARCO MOTTA

Persija Jakarta secara resmi memperkenalkan Marco Motta ke publik, Senin (3/2/2020). Presiden Persija, Mohamad Prapanca, mengaku pihaknya membutuhkan perjuangan untuk mendaratkan pemain asal Italia itu.

Marco Motta menjadi kejutan transfer Persija Jakarta pada Liga 1 2020. Eks pemain Juventus itu diikat dengan kontrak berdurasi dua tahun dengan opsi perpanjangan.

Nama Marco Motta memang terdengar asing di kancah sepak bola Indonesia. Hal itu terasa wajar karena pemain berusia 33 tahun belum pernah bermain di Asia.

“Butuh perjuangan buat kami untuk mendatangkan Marco Motta setelah berbicara dengan manajemen, pelatih, dan stakeholder untuk memperkuat lini belakang Persija. Dengan catatan yang dimiliki Marco Motta selama berkarier di Eropa, kami sangat yakin sekali akan membawa suasana baru di Persija,” kata Mohamad Prapanca dalam konferensi pers di Jakarta.

Marco Motta menyambut antusias kesempatan untuk bergabung dengan Persija. Menurut dia, Persija adalah klub besar di Indonesia dan ia siap memberikan yang terbaik.

“Saya senang bisa berada di sini. Saya suka dengan sepak bola dan berharap bisa membantu tim ini untuk menjadi juara,” ujar Marco Motta.

“Saya juga bahagia karena hari ini mendapatkan banyak pesan dari Jakmania. Ini sesuatu yang bagus karena mereka sudah menunggu saya sehingga saya akan memberikan yang terbaik,” ujar pemain berpaspor Italia tersebut.

Persija Jakarta adalah klub ke-13 dalam sejarah karier Marco Motta. Sebelum berlabuh di klub ibu kota, eks penggawa Timnas Italia U-21 itu memperkuat klub Siprus, Omonia.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4170207/persija-berjuang-keras-untuk-merekrut-marco-motta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve − two =