PERSIB TEKUK PERSELA 3-0 DI LAGA PERTAMANYA LIGA 1 2020

Foto: Persib.co.id

 

Soreang,BarayaKita-Persib Bandung berhasil meraih 3 point’ dalam laga pertamanya melakoni Liga 1  2020 setelah mengalahkan tamunya Persela Lamongan 3-0 di stadion Sijalak Harupat malam ini, Minggu 01/03/2020.

Sejak pertandingan di mulai, tempo pertandingan begitu cepat, kedua kesebelasan saling melancarkan serangan, Beberapa peluang dari kedua tim sempat tercipta namun tidak m mebuahkan gol, barulah pada menit ke 38 striker anyar asal Belanda, Geoffrey Castillion berhasil memecahkan kebuntuan Serangan Persib Bandung dengan mencetak Gol pertamanya di Liga 1 2020. 1-0 untuk Persib. Setelah tertinggal 1-0, Persela mencoba meningkatkan serangannya, namun sampai akhir babak ke-1 kedudukan tidak berubah masih 1-0 untuk Persib.

Memasuki babak Kedua Kedua tim masih memainkan bola dengan tempo tinggi, jual beli serangan terus terjadi. Memasuki menit 54 Persib Bandung kembali berhasil memperbesar keunggulan melalui Pemain barunya Wander Luiz. Pada menit ke 67 Febri Haryadi digantikan oleh Fret Butuan, dan pada menit 70 Fret butuan memberikan umpan lambung kepada Wander Luis dan dengan sundulannya, wander Luis berhasil memperbesar keunggulan Persib Bandung menjadi 3-0. Sampai akhir pertandingan kedudukan tidak berubah 3-0 untuk Persib Bandung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen + 4 =