PERSIB, PERSIJA, DAN PERSEBAYA BERSAING MENDAPATKAN ANDY SETYO

Penampilan impresif Andy Setyo Nugroho bersama Tira Persikabo dan Timnas Indonesia U-22 mengundang ketertarikan banyak klub. Persib Bandung, Persija Jakarta, dan Persebaya Surabaya bersaing untuk mengamankan tanda tangan pemain berusia 22 tahun tersebut.

Dari rumor yang beredar, awalnya Andy Setyo hanya dikaitkan dengan Persija Jakarta. Kini, sebuah fakta terungkap. Persib dan Persebaya juga memantau situasi pemain yang berposisi sebagai bek tengah tersebut.

Pada musim lalu, Andy Setyo masih mampu mencatatkan 22 penampilan untuk Tira Persikabo. Padahal, pria yang juga berstatus TNI Angkatan Darat (AD) tersebut juga rutin dipanggil Timnas Indonesia U-22.

“Banyak yang meminati Andy Setyo. Tidak hanya Persija Jakarta. Juga masih ada Persib dan Persebaya,” ujar Direktur Pengembangan Bisnis Tira Persikabo, Rhendie Arindra kepada Bola.com.

“Namun, Andy Setyo masih kami pertahankan. Sekitar 70-80 persen skuat lama masih bertaha di tim ini,” tutur Rhendie.

Persebaya Juga Incar Abduh Lestaluhu?

Dari rumor yang berkembang, bukan hanya Andy Setyo saja pemain Tira Persikabo yang masuk radar Persebaya. Bek kiri Abduh Lestaluhu juga dikabarkan diincar tim berjulukan Bajul Ijo ini.

Hanya, Tira Persikabo masih menginginkan Abduh untuk bertahan. Dalam waktu dekat, manajemen akan menyodorkan perpanjangan kontrak kepada pemain berusia 26 tahun ini.

“Sebetulnya kontrak Abduh masih ada bersama kami. Minggu depan mungkin akan kami perpanjang kontrak. Tapi sampai saat ini masih belum ada pembicaraan,” imbuh Rhendie.

 

Di sadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4148346/persib-persija-dan-persebaya-bersaing-mendapatkan-andy-setyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen + 6 =