PERSIB MENYUSUN RENCANA BARU SETELAH ADA KEPASTIAN SHOPEE LIGA 1

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts akan menyusun rencana baru untuk mempersiapkan timnya setelah ada kepastian Shopee Liga 1 2020..

Robert telah nenunggu hasil pertemuan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) bersama seluruh perwakilan klub di Yogyakarta, Selasa (13/10/2020).

Hasil dari rapat itu akan menentukan langkah klub.

“Kami menunggu dulu hasil pertemuan hari ini di Yogyakarta sore, kita lihat bagaimana hasilnya,” ucap Robert, Selasa (13/10/2020).

Pelatih berusia 65 tahun ini memastikan akan menerima seluruh keputusan yang akan dikeluarkan PSSI dan PT LIB. Akhirnya, klub-klub pun sepakat untuk melanjutkan kompetisi.

“Jadi Persib bersiap untuk melanjutkan rencana untuk bertanding di November,” ucap Robert.

Duduk Bersama

Seperti diketahui seluruh klub bersama PT LIB dan PSSI serta seluruh klub melakukan pertemuan di Yogyakarta untuk membicarakan kelanjutan Shopee Liga 1 2020.

Hasil dari pertemuan itu, klub sepakat untuk melanjutkan kompetisi demi kemajuan sepak bola nasional. Bagi klub, keputusan ini sangat melegakan karena mereka sudah melakukan persiapan hampir tiga bulan lamanya.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4381266/persib-menyusun-rencana-baru-setelah-ada-kepastian-shopee-liga-1?HouseAds&campaign=Liga_1_2020_STM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen + 14 =