PERSIB KONSISTEN KAMPANYEKAN PROTOKOL KESEHATAN

Jumlah kasus positif Covid-19 di Indonesia masih terus bertambah. Karena itu, penting bagi semua orang menerapkan protokol kesehatan ketat.

Berdasarkan data Satuan Tugas Penanganan Covid-19 hingga Rabu, 11 November 2020,  penularan virus corona masih meningkat, 3.770 kasus baru dalam 24 jam terakhir. Penambahan itu menyebabkan total kasus Covid-19 di Indonesia kini mencapai 448.118 orang. Jumlah itu menunjukkan jika pandemi masih menjadi ancaman dan belum bisa dikendalikan.

Sadar akan hal itu, PERSIB tetap konsiten gencar melakukan kampanye protokol kesehatan melalui akun-akun media sosialnya. Hampir setiap hari, ada postingan ajakan untuk taat kepada protokol kesehatan.

Ajakan itu seperti, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak (3M). Apa yang dilakukan semua itu sebagai upaya mengurangi potensi risiko penularan Covid-19.

Pangeran Biru menjadi tim yang masih aktif melakukan kampanye 3M. Sebelum tim diliburkan dari kegiatan latihan bersama, penerapan protokol kesehatan ketat diterapkan saat latihan maupun kegiatan lainnya. Tidak hanya menerapkan 3M, tim juga rutin menjalankan tes kesehatan.

Begitu juga di lingkungan kantor PERSIB. Di Graha PERSIB. Protokol kesehatan yang ketat diterapkan dengan mewajibkan semua bermasker. Tak hanya itu, setiap orang juga wajib melakukan pengecekan suhu tubuh di pintu masuk, tempat cuci tangan, hand sanitizer hingga penerapan jaga jarak.

Semoga langkah itu semua menjadi satu upaya untuk Indonesia segera bebas dari Covid-19. Berakhirnya pandemi maka kehidupan sepakbola pun kembali. Liga 1 bergilir lagi, PERSIB bisa berlaga kembali.

 

Disadur : https://persib.co.id/berita/kolom/persib-konsisten-kampanyekan-protokol-kesehatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 4 =