PERSIB KALAHKAN PERSIS SOLO

PERSIB sukses meraih kemenangan 2-0 atas Persis Solo pada laga persahabatan di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 15 Februari 2020. Gol kemenangan PERSIB diciptakan oleh Beckham Putra Nugraha dan Zulham Zamrun di awal-awak babak pertama.

Beckham membuka kemenangan Pangeran Biru melalui aksi individunya pada menit ke-10. Sedangkan Zulham menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-16, setelah mengeksekusi bola dari titik putih.

Setelah memimpin dua gol, PERSIB mencoba meningkatkan serangan untuk menambah keunggulan.  Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Seperti halnya di  paruh pertama, Persis mencoba tampil lebih agresif di babak kedua. Kebobolan dua gol membuat mereka terus berupaya menciptakan gol balasan . Namun, upaya mencetak gol di hadapan pendukungnya tak kunjung membuahkan hasil.

Begitu juga dengan perjuangan Pangeran Biru pada babak kedua. Upaya tim asuhan Robert Rene Alberts  untuk menambah pundi-pundi gol sulit tercipta. Kendati sudah memasukan duet penyerang baru asal Brasil dam Belanda yakni Geoffrey Castillion dan Wander Luiz,  PERSIB tetap kesulitan menambah gol.  Hingga laga 2 x 45 menit ini usai. PERSIB unggul atas tuan rumah, Persis Solo dengan skor 2-0. ***

SUMBER: http://PERSIB.CO.ID

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 + 17 =