PERSIB GELAR PEMUSATAN LATIHAN DI LEMBANG, PARA PONGGAWA DILARANG PULANG KE RUMAH

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, melarang seluruh pasukannya pulang ke rumah selama menjalani pemusatan latihan di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Meski jarak Lembang – Bandung tidak jauh, para pemain dilarang untuk pulang.

Sebanyak 27 pemain Persib Bandung mulai menjalani pemusatan latihan pada Minggu (26/1/2020) di Lembang hingga Jumat (31/1/2020). Sementara itu, Indra Mustafa, Agung Mulyadi, Ilham Qolba, dan Wildan Ramdani tidak dibawa mengikuti pemusatan latihan.

“Kami harus tetap bersama di Lembang. Ini seperti camp, jadi tidak boleh ada yang pulang,” tegas Robert Alberts.

Menurut Robert, pemilihan pemusatan latihan di kawasan Lembang lantaran Febri Hariyadi dkk. harus menjalani latihan dua kali dalam satu hari selama satu pekan ke depan. Jadi para pemain tidak akan terkendala kemacetan untuk berlatih pagi dan sore hari.

“Kami harus terus bersama karena banyak macet dan banjir di Bandung. Jadi kami mengisi pramusim dengan latihan dua kali dalam satu hari untuk meningkatkan kualitas tim,” jelas Robert.

“Kami tahu sangat sulit untuk melakukan itu di Bandung karena sedikit lapangan yang tersedia. Jadi bagus jika kami lakukan ini di Lembang dan bersama tim untuk bekerja sama dua kali latihan dalam satu hari, sehingga malam hari bisa kami isi dengan pertemuan bersama pemain dan staf,” lanjut pelatih Persib Bandung asal Belanda itu.

Pada akhir pemusatan latihan, Robert Alberts mengaku akan digelar laga persahabatan untuk membangun tim jelang kompetisi Liga 1 2020 yang rencananya dimulai 29 Februari 2020.

Mengenai kemungkinan Persib Bandung akan mendatangkan pemain baru selain dua Brasil yang menjalani trial, pelatih berusia 65 tahun ini menegaskan tidak akan ada tambahan pemain baru.

“Tim kami sudah baik di posisi kiper dan belakang. Lini tengah juga sudah lengkap. Kami tetap mencari pemain untuk mengisi puzzle yang kosong dengan dua pemain depan. Dua pemain asing yang ada merupakan pemain depan. Kami sudah hampir mengambil keputusan, siapa yang pulang dan siapa yang tetap dengan kami,” jelas Robert.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4164296/persib-gelar-tc-di-lembang-pemain-dilarang-pulang-ke-rumah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 4 =