PERSIB BISA TURUNKAN GEOFFREY CASTILLION SAAT BERUJI COBA MELAWAN PSCS DAN TIRA PERSIKABO

Striker Persib Bandung asal Belanda, Geoffrey Castillion, dipastikan bisa tetap dimainkan saat laga beruji coba melawan PSCS Cilacap, Kamis (20/2/2020), dan Tira Persikabo, Jumat (21/2/2020).

Sebelumnya, pemain jebolan Ajax Amsterdam ini diragukan tampil setelah mengalami cedera saat uji coba melawan PSS Sleman (17/2/2020).

“Kemarin (saat uji coba melawan PSS) dia ada benturan, ada lutut lawan yang masuk ke paha kanannya, jadi dia merasa kesakitan sampai terlihat agak pincang. Saat itu coach memutuskan untuk digantikan oleh Zulham Zamrun, tapi setelah diobservasi bukan cedera berat,” jelas Raffi Ghani, dokter tim Persib Bandung, Selasa (18/2/2020).

Secara keseluruhan, Raffi mengungkap, pasukan asuhan pelatih Robert Alberts ini semuanya dalam kondisi baik dan tidak ada masalah.

“Kalau ada yang masalah, sudah diterapi di sana. Jadi, tidak dapat porsi untuk bertanding pada saat di Solo dan Yogyakarta, tapi sekarang semua pemain kondisinya membaik, termasuk Geoffrey. Mudah-mudahan bisa diturunkan saat melawan Persikabo,” ungkap Raffi.

Raffi membantah jika pemain asal Belanda ini memiliki cedera bawaan setelah melakukan pemeriksaan saat awal masuk Persib Bandung.

“Tidak ada cedera bawaan, pada hasil pemeriksaan juga semua hasilnya baik. Memang kemarin ada benturan dari lutut lawan mengenai paha kanannya dan dia merasa sakit. Sekarang sudah tidak ada masalah,” ungkap Raffi.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4182078/persib-bisa-turunkan-geoffrey-castillion-saat-beruji-coba-melawan-pscs-dan-tira-persikabo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 + seventeen =