Persib Bandung Semakin Kokoh di Puncak Klasemen Liga 1 Setelah Mengalahkan Persija Jakarta

BANDUNG, Persib Bandung semakin kokoh menempati puncak Klasemen Liga 1 setelah sore tadi, Minggu, 23 September 2018 secara dramatis mengalahkan Persija 3-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung.

Pertandingan berlangsung panas dan keras sejak wasit meniupkan pluit tanda pertandingan dimulai. Selama pertandingan Terhitung wasit krisdianto mengeluarkan 10 kartu kuning, 5 untuk Persib dan 5 Untuk Persija.

Gol pertama persib tercipta oleh ozechiel N Duoassel pada babak pertama  menit ke-28, menjelang pertandingan babak pertama usai, di injury time, Persija berhasil menyamakan kedudukan lewat sundulan Jaimersom da silva, dan babak pertama kedudukan imbang 1-1.

memasuki babak kedua tensi permainan semakin panas dan saling jual beli serangan. Pada menit 60 persib kembali  unggul 2-1 melalui tendangan penalti Jonathan Bauman yg berhasil membobol gawang Andritany karena pemain Persija Jakarta, Renan Silva, menyentuh bola dengan tangan di kotak terlarang.

Pada menit 65 Persija berhasil membalas lewat umpan dari Ismed Sofyan yang  berhasil disambar oleh Rohit Chand dengan kepalanya, skor pun menjadi imbang 2-2.

Memasuki Injury time babak kedua , Persib kembali berhasil membobool gawang Persjia untuk ketiga kalinya lewat umpan silang dari Oh Inkyun berhasil disundul oleh Bojan Malisic dan membuat Persib unggul 3-2.

Dengan kemenangan ini Persib semakin kokoh berada di pemuncak klasemen Liga 1 dengan poin 44 dan semakin memperlebar jarak dengan peringkat 2  PSM Makassar dengan Poin 38 dan peringakat 3 Madura United dengan poin 36.***

Foto: Liga-Indonesia.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 4 =