PERSIB BANDUNG RESMI KONTRAK TEJA PAKU ALAM

Foto: @indotransfers

 

Bandung,BarayaKita
Persib Bandung resmi kontrak Teja Paku Alam sebagai penjaga gawang Persib Bandung untuk liga 1 2020 terhitung hari ini, Kamis 16/01/2020. Teja paku alam yang musim lalu menjadi penjaga gawang andalan semen Padang ini di kontrak untuk 2 tahun kedepan setelah habis masa kontraknya di semen Padang pada hari kemarin, Rabu 15/01/2020..

Menurut pelatih Persib Robert Albert, di rekrutnya Teja Paku Alam untuk memperkuat lini belakang yang dinilainya masih perlu tambahan untuk mengisi posisi penjaga gawang yang masih kurang melengkapi penjaga gawang yang sudah ada yaitu I Made Wirawan, Aqil Savik, Dhika Bayangkara, dan M Natshir yang masih dilanda cedera.

Teja Paku Alam yang sebelumnya di semen Padang memakai kaos dengan nomor punggung 12, maka Selama masa kontrak dengan Persib, Teja paku Alam nantinya akan memakai kaos dengan no punggung 34.
Menurut Teja Paku alam pemberian no punggung 34 buat dirinya tidak menjadi masalah.

Teja Paku Alam menjadi pemain ke tiga rekrutan Persib untuk musim liga 1 2020 yang sebelumnya management Persib merekrut Victor Igbonefo dan Beni Oktovianto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen + 17 =