Persib Bandung Libas Persipura Jayapura 3-0.

Foto : Persib.co.id

Bandung – Persib Bandung  berhasil mengalahkan tamunya Persipura Jayapura 3-0 pada malam ini, Sabtu 18 /05/2019 di Stadion Si jalak harupat Soreang dalam Kompetisi  Liga 1.

pada babak pertama  pertandingan berjalan ketat, kedua tim silih berganti menyerang, tercatat ada 3 peluang Persib Bandung pada babak pertama, dimana tendangan ezechiel masih mengenai tiang gawang, peluang kedua melalui pemain baru rene mihelic tendangannya masih bisa diselamatkan penjaga gawang dese Sulaeman, lagi lagi ezechiel sundulannya masih bisa ditangkap penjaga gawang, akhirnya pada menit ke- 47 menjelang akhir pertandingan, Persib Bandung berhasil menjebol gawang Persipura melalui pemain baru  Arthur.Gevorkyan. Sementara Persipura juga dibabak pertama mempunyai beberapa peluang melalui Boaz Solossa dan marinus namun tidak menghasilkan gol.

Dibabak kedua Persipura mencoba menekan pertahanan Persib, pada menit menit awal Persipura berhasil menciptakan beberapa peluang tapi justru Persib Bandung pada menit ke 62 melalui Arthur kembali barhasil menjebol gawang Persipura 2-0 untuk Persib. Menit 66 Persib Bandung melalui Febri Hariyadi Kembali menambah gol 3-0 untuk Persib. Sampai akhir pertandingan kedudukan  tidak berubah 3-0 untuk kemenangan  Persib Bandung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 − 10 =