PERSIB BANDUNG GELAR 3 LAGA UJI COBA, BARITO PUTERA, PERSIS SOLO DAN PSS JADI LAWAN TANDING

Persib Bandung akan melakukan tiga kali uji coba lagi sebagai persiapan menuju kompetisi Liga 1 2020. Tim asuhan Robert Alberts akan beruji coba melawan Barito Putera pada laga pertama di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (11/2/ 2020).

Kemudian pada Sabtu (15/2/2020), Persib Bandung diundang Persis Solo menjalani laga persahabatan sekaligus dalam rangka merayakan ulang tahun Kota Solo. Kabarnya laga persahabatan ini akan digelar di Stadion Manahan, Solo.

Setelah uji coba melawan Persis Solo, Febri Hariyadi dkk. dijadwalkan beruji coba menghadapi PSS Sleman pada Senin (17/2/2020). Namun, uji coba melawan PSS Sleman ini diakui Robert belum ditentukan venue penyelenggaraannya, apakah di Solo atau di Sleman.

“Ya, setelah lawan Solo pada 15 Februari, berikutnya kami akan bertemu dengan Sleman pada 17 Februari. Tapi, mereka yang akan merancang uji coba itu jadi saya belum tahu akan digelar di mana,” ujar Robert di Bandung, Kamis (6/2/2020).

Robert menegaskan yang sudah dipastikan adalah Persis Solo dan PSS Sleman memang ingin beruji coba lawan Persib Bandung, sehingga segalanya dipersiapkan oleh Persis dan PSS.

“Mereka ingin bertanding melawan kami dan mereka yang mengatur segalanya,” jelas pelatih Persib Bandung berusia 65 tahun ini.

Akan Ada Uji Coba Lagi

Setelah uji coba lawan Persis Solo dan PSS Sleman, Robert mengaku Persib Bandung akan mengagendakan uji coba pada 21 Februari di Bandung. Namun, untuk uji coba tersebut belum bisa dipastikan siapa tim yang akan dihadapi.

“Untuk uji coba pada 21 Februari masih akan dibicarakan. Kami masih harus mengonfirmasi lagi untuk laga uji coba pada 21 Februari, yang pasti masih ada satu uji coba lagi,” jelas pelatih asal Belanda ini.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4173407/persib-gelar-3-laga-uji-coba-barito-putera-dan-pss-jadi-lawan-tanding

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 + ten =