PERSIB BANDUNG AKAN DATANGKAN 5 PEMAIN BARU PADA 9 JANUARI 2020

Persib Bandung akan mendatangkan lima pemain baru untuk tambahan kekuatan di Liga 1 2020 yang rencananya mulai digelar Maret tahun depan. Namun, pelatih Persib, Robert Alberts, masih bungkam mengenai sosok lima pemain baru yang akan didatangkannya.

“Yang pasti untuk saat ini kami memantau empat pemain baru lokal dan kami juga mencari satu pemain asing baru lagi karena Kevin akan pergi. Jadi kami harus mengisi tempatnya yang kosong,” jelas pelatih Persib, Robert Alberts usai memimpin sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (20/12/2019).

Robert mengungkapkan rencana Persib Bandung akan mendatangkan lima pemain baru, empat lokal dan satu pemain asing merupakan langkah persiapan untuk musim depan. “Ya, total ada lima pemain yang akan datang dan mereka tentunya akan kami uji,” tegas Robert.

Pelatih asal Belanda ini enggan menyebutkan posisi apa saja empat pemain lokal yang akan didatangkannya nanti. Satu hal yang pasti menurut Robert, pada Januari 2020 nanti semua pemain baru sudah tiba.

“Tunggu saja, mereka rencananya akan datang pada 9 Januari nanti ketika pemain berkumpul lagi. Kami akan merampungkan dulu musim ini dan kemudian kami baru melihat musim depan. Apalagi pemain mayoritas masih terikat kontrak. Jadi tidak harus terlalu dipikirkan,” tutur Robert.

Seperti diketahui, untuk sementara ini dua pemain Persib, Hariono dan Kevin van Kippersluis sudah dipastikan tidak akan memperkuat Persib pada musim 2020.

Rencananya pada 23 Desember nanti semua pemain Persib Bandung akan dikumpulkan bersama tim pelatih, sekaligus diumumkan secara resmi siapa saja pemain yang dipertahankan dan dilepas.

 

Di sadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4139073/persib-datangkan-5-pemain-baru-pada-9-januari-2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 1 =