PERSEBAYA SANTAI MENUNGGU KEJELASAN SHOPEE LIGA 1 2021

Persebaya Surabaya memilih santai sembari menunggu kejelasan Liga 1 2021. Tim berjulukan Bajul Ijo itu enggan grasak-grusuk dalam menentukan langkah ke depan.

“Untuk Liga 1 2021 seperti apa, kami belum menyusun rencana apapun. Karena harus ada kepastian soal jadwal dan formatnya,” ucap Sekretaris Persebaya Surabaya, Ram Surahman, kepada Bola.net.

“Soal teknis kompetisi itu kan perlu untuk kami sampaikan ke sponsor kaitan kerja sama dengan Persebaya Surabaya,” jelas Ram.

Ram tidak mau terkecoh dengan rencana kompetisi karena belajar dari pengalaman sebelumnya. Pihaknya baru akan merancang persiapan jika Liga 1 2021 telah mendapatkan izin dari kepolisian.

“Makanya, kami belajar dari musim 2020. Sekarang ini, fokusnya adalah memastikan izin kepolisian dulu. Kalau izin sudah ada, baru menyusun rencana kompetisi,” terang Ram.

Mending Komunikasi dengan Sponsor

Dibandingkan memikirkan Liga 1 2021, Ram mengatakan Persebaya Surabaya lebih baik menjaga hubungan dengan sponsor. Saat ini, pihaknya masih menunggu surat pemberitahuan secara resmi dari PSSI terkait pembatalan kompetisi musim lalu.

Bajul Ijo berusaha untuk profesional dengan memberitahu semua sponsor bahwa kompetisi musim lalu dibubarkan oleh PSSI dengan alasan force majeure.

“Sekarang yang akan kami lakukan dalam waktu dekat adalah memastikan komunikasi dengan pihak terkait, terutama sponsor bahwa status kompetisi 2020 dibatalkan. Ini penting untuk menjaga kepercayaan dengan sponsor,” imbuh Ram.

 

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy/Gia Yuda Pradana, published 24/1/2021)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × two =