Perjalanan Karier Ifta Amoy

Hallo guys!! nama aku IFTA FATIKHAH biasa di panggil Ifta atau Amoy, aku terlahir di kota Cirebon 09 november 2000, umurku 17 tahun Hobby aku menyanyi (meski fals yhaa), balapan motor, dan juga akting. Sejak aku kecil aku sering belajar, belajar dan belajar berakting melalui media televisi.
Pengalamanku di dunia balap,aku pernah mengikuti balap liar di Bandung(yhaa iseng” aja siih) sampai pada akhirnya aku diajak mencoba latihan di sirkuit tapi aku menolak karena ragu untuk bertahan di dunia balap.
Pengalamanku di dunia akting,waktu aku SD aku di suruh memberanikan diri berakting di depan orang banyak di acara “Perpisahan”,SMP pun sama aku di suruh menjadi peran mbah dukun saat berakting di acara “Perpisahan” juga,dan SMA saya mengikuti kabaret yang terbaik baik aku yaitu “BETOPS”. Aku bergabung di salah satu agency di Bandung yaitu VAM24 ini karena ajakan Kak Dito dan BundaVony,

Pengalamanku setelah bergabung di VAM24 ini aku pernah menjadi suporting talent di beberapa film salah satu nya yang sudah tayang adalah film Bisikan Iblis, pada saat itu aku menjadi teman di kelasnya Nany. Begitu senang nya aku bisa bergabung dengan VAM24, karena disitu aku bisa menambah ilmu, pengalaman dan selain itu aku punya banyak teman baru yang bisa berbagi pengalaman di dunia akting.

 

Karena VAM24 serta dukungan keluarga, sahabat, teman dan orang-orang di sekitarku lainnya aku bisa menjadi seperti ini, aku sih berharap semoga aku dan teman-teman lainnya bisa sukses bersama sama dengan melewati berbagai kendala, rintangan, dll bersama juga yahhh Aamiin…

Terimakasih :):***

Satu tanggapan untuk “Perjalanan Karier Ifta Amoy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 1 =