Pemuda Teriak di Akhir Acara Paripurna Pelantikan DPRD Kota Bandung

Kota Bandung – Dalam Akhir acara pelantikan anggota DPRD Kota Bandung hari ini, Senin 05/08/2019, ketika ketua Dewan Sementara menutup Acara Sidang, tiba – tiba dari kerumunan undangan seorang pemuda berteriak teriak menolak fakta integritas anggota dewan dan 2 orang pemuda di balkon atas membentangkan spanduk sambil berteriak penolakan fakta integritas dan 5 Agustus sebagai kematian aspirasi masyarakat.

Kejadian tersebut tidak berlangsung lama karena para petugas langsung mengamankan ketiga pemuda tersebut yang tidak tahu dari kelompok pemuda mana. Akhirnya sidangpun ditutup dengan aman.

Sementara didalam gedung sedang berlangsung sidang paripurna, di luar gedung para mahasiswa dari berbagai aliasi mengadakan  demo yang di jaga ketat oleh aparat kepolisian dari Polda Jabar dan Polrestabes Bandung. Para mahasiswa menilai bahwa kasus korupsi di kota bandung telah memprihatinkan  dan mencederai masyarakat. Para  pendemo meminta pemerintah kota Bandung dan legislatif  transparan dalam setiap kebijakan yang diambil sehingga setiap pelaku korupsi bisa mempertanggung jawabkan kesalahannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 5 =