PEMKAB BANDUNG GELAR RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN PIALA DUNIA U20

Foto: Asep Solihin

 

Soreang,BarayaKita – Asisten Ekbang Kabupaten Bandung H. Marlan menyampaikan Persiapan Pemkab Bandung menyambut perhelatan piala dunia U20 kepada PSSI melalui video converence di Bale Riung Soreang kabupaten Bandung. Jum’at 09/10/2020

Pemkab Bandung telah menganggarkan 27 Miliar pada APBD 2020 dan 109 Miliar pada RAPBD 2021 yang di alokasikan untuk perbaikan sarana dan prasarana stadion sijalak harupat.

Berdasarkan Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 8 Tahun 2020 Tentang Dukungan Penyelenggaraan FIFA U-20 World Cup Tahun 2021, Stadion Si Jalak Harupat (SJH) terpilih menjadi salah satu venue pada event Piala Dunia U20 pada 20 Mei hingga 12 Juni 2021 mendatang.

Dari enam stadion di Indonesia, hanya Stadion Manahan Solo dan Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali yang mendapat bantuan renovasi dari Kementerian PUPR. Sementara empat stadion lainnya termasuk SJH, diserahkan kepada daerah dan provinsi.

Akhir tahun ini, proses renovasi sejumlah infrastruktur di kawasan SJH akan mulai dilaksanakan. Antara lain penambahan kapasitas lampu, penggantian rumput, perbaikan tempat duduk penonton, pemasangan sound system, juga perbaikan jalan dan drainase.

Sumber : humas kabupaten bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 3 =