PEMDA BANDUNG BARAT AKAN BERIKAN DANA STIMULAN 30 JUTA BAGI SETIAP RW

Padalarang,BarayaKita-Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung Barat akan memberikan dana Stimulan Rp. 30 Juta kepada setiap RW yang ada di Kabupaten Bandung Barat. Hal tersebut disampaikan langsung Oleh Bupati Bandung Barat H. AA Umbara Sutisna dalam Acara Musrenbang RKPD tahun 2021, di Hotel Masonpine Kotabaru parahyangan Padalarang. Rabu 11/03/2020.

Menurut Bupati Bandung Barat AA Umbara Sutisna, peruntukan dana stimulan nantinya adalah untuk memperbaiki akses jalan di pedesaan yang hingga kini masih banyak jalan di lingkungan pedesaan  di kabupaten Bandung barat yang kondisinya  masih tanah. Sehingga dengan adanya dana stimulan ini masyarakat paling bawah bisa menikmati hasil pembangunan yang dicanangkan pemerintah, terutama pemerintah KBB.

Acara Musrenbang di Pandu Oleh MC  Denny  dan Joe P Projek  dan di hadiri oleh seluruh kepala desa dan camat se bandung barat, dihadiri juga oleh para stakeholder tingkat kabupaten, akademisi, perwakilan TNI/Polri, anggota DPRD provinsi, anggota DPR RI dan juga perwakilan dari Kemendes RI. Agenda Musrenbang yang di gelar hari Rabu kemarin, pemerintah KBB mengangkat tema ‘pertumbuhan ekonomi yg bertumpu pada sektor agroindustri, pariwisata dan sektor ekonomi pendukung lain nya’.

Semoga dengan adanya rencana dana stimulan bagi tiap RW ini membawa kemajuan ekonomi bagi masyarakat KBB sehingga peran pemerintah bisa dirasakan secara ekonomi oleh masyarakat KBB di tingkat yang paling bawah.
.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight + 4 =