PEMBAGIAN 194 SERTIFIKAT DI KELURAHAN CIBABAT CIMAHI

Cimahi,BarayaKita
Program percepatan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) yang sudah di gulirkan sejak 2017 oleh pemerintah pusat. Kini sudah banyak di selesaikan BPN Kota Cimahi, khususnya di wilayah Kelurahan Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara.Rabu (18/12/2019)
Hal itu ditandai dengan dibagikannya sekitar 194 sertifikat untuk warga Cibabat. Dan penyerahannya secara simbolis di berikan langsung oleh Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna.
Agam Anugrah akbar Satgas Puldadis mengatakan “ini sebagai bukti BPN Kota Cimahi serius menjalankan program pemerintah untuk mempermudah pembuatan sertifikat untuk warga” Ujarnya,saat di temui di sela kegiatannya di aula Kelurahan Cibabat, Kota Cimahi.
Menurut Agam “Selama ini kami terus berusaha menyelesaikan sertipikat warga yang belum selesai. Namun masalahnya, ada sebagian pemohon yang masih belum menyelesaikan kelengkapan dan administrasinya.Dan, Alhamdulillah. Selama proses pembagian sertifikat berjalan dengan lancar” Pungkasnya.
Usai acara Ali Sodikin Lurah Cibabat juga menambahkan “disini pemerintah harus hadir, jangan sampai masyarakat menganggap pemerintah tidak pernah ada,ada tapi tidak ada” ujarnya.
“Maka dengan Pembagian sertifikat ini menjadi bukti kepedulian pemerintah terhadap warganya,kami hanya memfasilitasi karena sertifikat ini sangat ditunggu warga,”Alhamdulillah.” sampai sekarang kelurahan Cibabat sudah ke lima kalinya. Hanya saja, sebelumnya pembagian tidak banyak seperti sekarang,hanya sekitar 50 sertipikat” pungkasnya(deni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 3 =