PEMAIN MENGAIS REZEKI DI SEPAK BOLA, KAPTEN PERSIB BERHARAP SHOPEE LIGA 1 DILANJUTKAN

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir menilai, ditundanya kompetisi Shopee Liga 1 2020 hingga satu bulan tidak ideal.

Apalagi, Persib telah melakukan persiapan yang cukup untuk melakoni laga tandang mellawan PSM Makassar (4/10/2020).

“Sebenarnya bagi pemain tidak ideal dengan ditundanya liga selama satu bulan, apalagi kami sudah cukup persiapannya. Tapi kami ikuti saja,” ujar Supardi.

Supardi optimistis Liga 1 2020 bisa benar-benar digulirkan pada November 2020 sesuai wacana yang disampaikan PSSI.

“Saya pribadi selalu optimistis liga tetap ada dan dilanjutkan walaupun kami tidak tahu persis, wallahualam,” tegas Supardi.

Meski ditunda, Supardi tetap memiliki motivasi untuk kembali berlaga di liga 1 nanti. Apalagi, tim pelatih memberikan program latihan mandiri selama diliburkan satu pekan.

“Sayang kebugaran kami yang sudah dua bulan ini latihan. Kami tetap harus menjaga sampai ada keputusan liga dilanjutkan atau tidak. Kami jaga motivasi itu,” ucap pemain senior Persib itu.

Rezeki

Disinggung banyak pemain yang mengeluhkan tertundanya Liga 1, Supardi mengaku hal itu manusiawi karena kompetisi adalah tempat mencari nafkah bagi para pemain sepak bola.

“Bukan cuma pemain bola saja tapi juga yang mencari nafkah di sekitar kompetisi liga karena bagaimanapun terasa efeknya sebagai pemain bola kalau liga dihentikan. Tapi semua itu adalah kembali sama Allah. Ketika sesuatu tidak sesuai dengan harapan, Insya Allah ada hikmahnya,” ujar Supardi.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4371570/pemain-mengais-rezeki-di-sepak-bola-kapten-persib-berharap-shopee-liga-1-dilanjutkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 + 15 =