PEKERJA TER PHK DI KBB AKIBAT DAMPAK COVID-19 AKAN MENDAPATKAN KARTU PRAKERJA

Padalarang,BarayaKita-Warga Kabupaten Bandung Barat yang terkena PHK akibat dampak Covid-19 akan di data untuk mendapatkan Kartu Pra Kerja.

Hal tersebut disampaikan melalui laman Instagram Disnakertraskbb yaitu @disnakertansbandungbarat yang isinya  tentang permohonan data untuk diusulkan menerima kartu Pra Kerja di Bandung Barat. Adapun penerima manfaat dari kartu PRAKERJA adalah:
1. Pekerja Informal
2. Pelaku Usaha Kecil yang Terdampak covid-19
3. Pekerja Ter PHK

Surat usulan permohonan data tersebut di sampaikan kepada dinas terkait, Para Camat, Para Kepala Desa,forum RW, Para HRD Perusahaan se Bandung Barat, Apindo, PHRI,dan KMSDM KBB.

Dalam surat tersebut juga di lampirkan Formulir Data Calon Penerima Kartu PRAKERJA. Data Penerima Kartu Prakerja akan diterima paling lambat tanggal 02 April 2020 PKL.09.00 WIB. usulan untuk mendapatkan Peserta Kartu Pra Kerja di sampaikan melalui WA ke.082118441808 Disnakertrans atau ke email disnakertrans00@gmail.com

Jadi bila anda warga Kabupaten Bandung Barat yang terkena dampak Covid-19 dan memenuhi kriteria di atas segera hubungi RW atau kepala Desa atau Instansi lainnya.

:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × two =