PEKANBARU ZONA MERAH VIRUS CORONA, KAPTEN PERSIB SEMAKIN WAS-WAS

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir mengaku semakin khawatir karena kampung halamannya, Pekanbaru, Riau, menjadi satu di antara daerah zona merah penyebaran virus corona di Indonesia.

Ia pun berharap virus corona cepat hilang dari bumi agar masyarakat bisa menjalani kehidupan dengan normal kembali.

“Ya, Pekanbaru termasuk kota yang masuk zona merah, jadi agak mengkhawatirkan juga. Kami berharap Allah mengangkat wabah ini agar kami bisa menikmati waktu-waktu seperti sebelumnya dan semuanya normal,” harap Supardi saat dihubungi awak media Kamis (16/4/2020).

Apalagi, dalam waktu dekat akan memasuki bulan suci Ramadan yang tentunya sangat ditunggu-tunggu umat muslim di seluruh dunia. Maka itu, warga setempat diminta untuk lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap virus mematikan tersebut.

“Mudah-mudahan kami dilancarkan oleh Allah pada bulan Ramadhan. Sebentar lagi akan memasuki bulan yang penuh barokah tentunya sangat gembira dan ingin banyak beribadah,” kata pemain senior di Persib Bandung ini.

Supardi mengaku, hingga saat ini, ia lebih banyak di rumah dan tetap latihan seperti biasa, sesuai program yang telah diberikan semua staf pelatih Persib Bandung.

“Tidak banyak perubahan apalagi sitausi di Pekanbaru kurang bersahabat, karena di sana termasuk kota yang masuk zona merah, jadi agak mengkhawatirkan,” ujar Supardi.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4229678/pekanbaru-zona-merah-virus-corona-kapten-persib-semakin-khawatir?HouseAds&campaign=Liga_1_2020_STM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + 11 =